Toko Buku Online Terlengkap

Minggu, 06 Februari 2011

Biografi Anne Ahira

| Minggu, 06 Februari 2011 | 1 komentar


Mojang Bandung kelahiran November 1979 ini telah menjalankan bisnis online sejak tahun 2001 yang kini penghasilannya sangat signifikan di luar dugaan!
Kepiawaian Anne Ahira dalam menjalankan bisnis online telah diakui oleh banyak media masa di Indonesia.
Bahkan tahun 2007, Pemerintah Republik Indonesia meminta Anne Ahira menjadi pembicara di APEC (Asia Pacific Economic Cooperation) untuk mewakili Indonesia dan menjelaskan tentang REVOLUSI eBisnis yang sedang dia jalankan di Indonesia!
Pada akhir tahun 2005, Anne Ahira mendirikan ‘kursus online’ Internet Marketing khusus untuk orang Indonesia. Kini muridnya telah mencapai RIBUAN tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari.
Anne Ahira adalah anak kedua dari tiga bersaudara (semua saudaranya perempuan) dari pasangan H. Sobur Sodikin dan Hj. Aas Asiah. Anne Ahira biasa dipanggil “Ahira” atau “Hira” adalah seorang Internet Marketer Dunia, lahir tanggal 28 November 1979.
Keberhasilan Anne Ahira ini terhitung langka di Indonesia, Gadis yang memmpunyai motto "kekayaan sejati adalah apa adanya aku, bukan apa yang aku miliki" ini sebenarnya delapan tahun yang lalu (Desember 2001), belum tahu apa itu “e-mail. Ahira sama sekalo tidak tahu! Ahira lulusan STBA (Sekolah Tinggi Bahasa Asing) di Bandung, dan tidak penah mengenyam pendidikan “Internet Marketing”.
Banyak media masa Indonesia mengakui kepiawaian Anne Ahira dalam menjalan bisnis online. Pemerintah Republik Indonesia di tahun 2007 meminta Anne Ahira menjadi pembicara APEC (Asia Pacific Cooperaion) sebagai perwakilan Indonesia dan menjelaskan tentang Revolusi eBisnis yang sedang Ahira jalankan di Republik Indonesia ini.
Anne Ahira mendirikan "kursus online" Internet Marketing khusus untuk masyarakat Indonesia, Asian Brain Internet Marketing Center. Murid-muridnya tersebar dari Sabang sampai Merauke dan sudah mencapai ribuan dan terus bertambah setiap hari. Kurang dari 2 tahun menjalankan Internet Marketing penghasilannya telah mencapai ribuan U$ Dollar setiap bulannya.
Perusahaan “Advance Vision Marketing America” pernah mewawancarai Ahira tentang Internet Marketing Prophecies. Perusahaan ini hanya memilih 8 orang internet marketer terbaik dari seluruh penjuru dunia dan Ahira adalah satu-satunya wakil dari Asia Pasifik dan satu-satunya perempuan yang dipilih untuk wawancara ini. “Advance Vision Marketing  America” selanjutnya menjual hasil wawancara ini seharga 97 U$ Dollar per kopi.
Ahira dikenal sebagai internet marketer sukses kelas dunia. Buku “30 Days to Internet Marketing Success” adalah salah satu pengarangnya yang ditulis oleh 60 pengarang yang merupakan the best internet marketer sepanjang tahun 2003. Dalam kurun waktu kurang dari 4 bulan omzet penjualan buku ini mencapai lebih dari 340.000 U$ Dollar.

Sumber :
http://www.bisniszuhal.com

1 komentar:

bisnis rumahan mengatakan...

makasih nih sangat menignspirasi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com