Toko Buku Online Terlengkap

Sabtu, 14 Januari 2012

Bisnis Online Untuk Pemula

| Sabtu, 14 Januari 2012 | 0 komentar



Perkembangan zaman yang pesat membuat semakin terbukanya peluang untuk mendapatkan penghasilan, itupun jika anda mau memanfaatkan peluang tersebut. Salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan adalah melalui internet.

Pada awalnya internet hanya digunakan untuk mecari informasi dan komunikasi, namun dengan semakin banyaknya pengguna internet, kini internet dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan misalnya memasarkan produk, layanan jasa dsb.

Kini saatnya bagi anda untuk memanfaatkan internet sebagai sumber penghasilan. Jika anda tidak memiliki produk atau apapun yang dapat dipasarkan di internet, anda dapat membuat sebuah website atau blog untuk mendapatkan penghasilan.

Kenapa website atau blog dapat memberikan anda penghasilan ?

Sudah banyak yang membuktikan bahwa peluang website atau blog telah menjadikan beberapa orang mendapat penghasilan yang luar biasa. Misalkan blog, blog merupakan tempat menulis sesuatu atau berbagi informasi di internet dan dapat dikunjungi banyak orang jika blog tersebut menarik ataupun informasi pada blog tersebut dibutuhkan orang - orang tersebut. Jika anda memiliki sebuah blog, anda dapat memanfaatkannya untuk memasang iklan dari situs lainnya yang menawarkan produk atau jasa. Caranya adalah anda mendaftar di situs tersebut kemudian memasang iklan dari situs tersebut di blog anda, jika iklan pada blog anda diminati pengunjung dan terjadi pembelian maka anda berhak mendapatkan bonus dari situs tersebut.

Selain itu anda bisa mendapat penghasilan dari bisnis referral, cara kerjanya dengan membuat orang untuk bergabung dengan situs tertentu yang anda ikuti, yaaa mirip-mirip MLM gitu. Misalnya Bali alexa, Exvortex, dsb. Ketika orang menglik banner atau link yang anda dapatkan dari situs tersebut dan menampilkan di blog kemudian orang bergabung anda akan mendapatkan bonus.

Kemudian bisnis affiliate, anda tinggal daftar di beberapa situs seperti Biola, Belbuk, Cara cepat hamil dari dr.Rosdiana Ramli dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat berinvestasi diinternet melalui situs - situs yang menawarkan program investasi seperti Scotia Capital.
Setelah anda mendaftar dan investasi, kemudian anda akan mendapatkan akun website untuk melihat hasil yang anda dapatkan dari situs tersebut.

Selain yang saya share diatas masih banyak cara - cara mendapatkan penghasilan dari internet, saya juga belum dapat menjelaskan semuanya karena saya juga masih harus banyak belajar.

Semoga bermanfaat..

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com