Toko Buku Online Terlengkap

Rabu, 09 Maret 2011

Biografi Eno (Netral)

| Rabu, 09 Maret 2011 | 1 komentar


Eno Gytara Ryanto atau yang lebih dikenal dengan nama Eno Netral merupakan salah satu drummer terbaik Indonesia. Pukulan dan ketukan yang khas ala Travis Barker membuatnya banyak disebut sebagai Travisnya Indonesia walaupun sekarang mulai bermunculan drummer - drummer yang gaya permainannya mirip Travis Barker seperti Ikmal T.R.I.A.D dan Aldy PWG. Eno lahir di Jakarta 11 Oktober 1979, sebelum menjadi personil Netral Eno bermain di Djakarta band pada tahun 1998 kemudian pada tahun 1999 menjadi additional drum Netral dan tak lama kemudian pihak Netral sepakat menjadikan Eno sebagai personil tetap sampai saat ini.

Bergabungnya Eno dengan Netral membuat popularitas Netral semakin mantap di kancah musik Indonesia. Dengan ciri khas pukulan dan ketukan drum dari Eno, lagu - lagu Netral yang kebanyakan diciptakan Bagus (vocal/bass) menjadi lebih mantap buat didengar.

Selain Netral Eno juga memiliki side job seperti "SOB" yang digarap bersama Iwa K, Gading Martin dan  Dj Schizo. Eno mengaku sudah mendapat restu dari Netral untuk proyek SOB tersebut bahkan Bagus mengatakan tidak pernah melarang personil Netral untuk membuat side job asalkan Netral yang utama. Tapi semoga saja SOB tidak membuat Netral tenggelam karena Eno terlalu fokus dengan side job SOB tersebut.

                                          Zie(admin) & Eno Netral. .Hehe,,

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantep bro..!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com